Materi

Building Habit-Forming Product

Ariel Liauw - Product Manager at Kitabisa

Pada materi ini, kita akan belajar tentang cara membangun produk yang membentuk kebiasaan (habit-forming product). Produk ini memiliki potensi untuk menciptakan nilai jangka panjang bagi perusahaan karena menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari pengguna. Kita akan memahami konsep Hook Model, yang mencakup pemicu eksternal dan internal, tindakan pengguna, hadiah variabel, dan investasi pengguna. Kita juga akan belajar tentang Time to Value (TTV), yang mengukur berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi pengguna untuk merasakan manfaat produk. Selain itu, materi ini menjelaskan Setup Moment (momennya pengguna memasang produk) dan AHA Moment (momennya pengguna merasakan nilai produk). Semua konsep ini digunakan untuk merancang produk yang membuat pengguna kembali menggunakan produk secara berulang.

Akan Didapatkan

Short ClassWhatsAppWhatsApp